Rabu, 30 Juli 2008

kesekian kalinya lho gie nangisin DIA

tau ga tau ga belakangan hari ini tiap malem gue nangis terus lho (terus kenapa ya?) tau ga tau ga kenapa?(taunya gamau tau lha gua malu) GARA GARA COWO GUA,kayanya gua salah mulu gitu deh dimata dia.ckck (sabar aja gue) tp emang gue salah si cuma kan ga seharusnya smpe segitunya(hebat kan gue ngaku)dan tiap gue nangis pasti gue ol karna gue butuh orang buat cerita,fahzan vitri dan rani yg slalu ada saat gue butuh,waktu gue lg sedih mereka ber tiga lho yg ada,

terus ya terus tau ga GUE SEMPET HAMPIR PUTUS lho,waktu rani gue ceritain tau ga apa kata pertama yg dia sebutin "belom pernah digampar ya" HAHA . tp karna gue msh sayang jd saya tidak mau putuus doong dong dong,tapi sekrang sayaa capek sm dia (maunya apa gua) ahhaha

terus ya terus (kebanyakan terus dah) dia sampe ngatain2 gue anjing babi segala macem lha.PARAH GA TUH haha sabar aja deh gue haahaha

Tidak ada komentar: